Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Harga Nokia 8 Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Harga Nokia 8 Bocor Menjelang Peluncuran Resmi
www.baidu.com

BonChandra.com - Harga Nokia 8 Bocor Menjelang Peluncuran Resmi | HMD Global telah bersiap untuk meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bermerek Nokia 8 pada tanggal 16 Agustus 2017 mendatang. Perusahaan telah menjadwalkan sebuah acara di London, di mana mereka akan meluncurkan perangkat tersebut. Dua minggu sebelum diluncurkan, bocoran baru tentang harga smartphone telah muncul secara online.

Menurut sebuah dokumen bocoran Vodafone Romania, Nokia 8 akan dijual dengan harga 520 Euro, yang berarti sekitar kurang lebih Rp. 8.190.000 jika dirupiahkan. Jika harga rumornya akurat, maka smartphone ini akan menjadi smartphone Android bertenaga dengan harga paling murah.

Menurut rumor dan bocoran sebelumnya di Web, Nokia 8 akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Smartphone baru ini tampil di sebuah situs benchmarking Geekbench, dan situs tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya. Daftar benchmark menunjukkan bahwa Nokia 8 akan menampilkan layar QHD 5,3 inci. Ini bisa didukung oleh prosesor Snapdragon 835 Qualcomm, dibekali dengan RAM 4GB / 6GB. Penyematan dual camera ini diharapkan memiliki dua sensor 13MP.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan dual kamera belakang yang didukung oleh optik Carl Zeiss dan akan hadir dengan opsi warna biru, silver, gold / blue, dan gold / copper. Nokia 8 akan menampilkan layar melengkung dengan bezels minimal di bagian atas dan bawah, mirip dengan LG G6 dan Galaxy S8. Di bagian atas, akan ada rangkaian sensor dan kisi-kisi speaker, sedangkan area paling bawah akan terdapat logo 'Nokia'. Nokia 8 ini akan memiliki speaker di kedua sisi dan port USB Type-C di tengahnya.

Jack audio 3.5mm ada di bagian atas. Tampilan depan perangkat ini akan terdiri dari tombol kapasitif dan tombol home fisik yang juga bisa berfungsi sebagai sensor sidik jari. Ini akan menjadi smartphone bermerek Nokia pertama yang hadir dengan optik Carl Zeiss. Smartphone unibody metal ini dikatakan memiliki empat lubang di lingkaran kamera, satu untuk flash, dua untuk sensor, dan yang terakhir untuk autofocus laser. Harga Nokia 8 Bocor Menjelang Peluncuran Resmi : http://ift.tt/2vh0zgA

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer