Rechercher dans ce blog

Sunday, September 10, 2017

10 Headset Gaming Terbaik Untuk Para Gamer 2017

10 Headset Gaming Terbaik Untuk Para Gamer 2017

10 Headset Gaming Terbaik Untuk Para Gamer 2017 | Pada kesempatan kali ini, Saya akan membahas tentang 10 headset gaming terbaik untuk kalian para gamer di tahun 2017 ini. Headset merupakan sebuah alat yang sering digunakan untuk mendengarkan suara musik, film, ataupun game. Headset juga memiliki berbagai macam jenis dan tipenya, mulai dari headset biasa yang sering digunakan untuk mendengarkan musik ataupun menonton film, sampai ada juga headset gaming yang memang khusus dibuat untuk kebutuhan bermain game agar para gamer bisa mendapatkan suara yang dahsyat saat bermain game dan menjadikan pengalaman bermain gamenya lebih seru dan menarik.

Saat bermain game, headset gaming ini sangat membantu sekali untuk mendengarkan audio di dalam game dengan suara yang lebih jelas dan jernih. Dengan menggunakan headset gaming saat bermain game, tentu kalian akan mendapatkan sensasi pengalaman bermain game terbaik dibandingkan hanya dengan memakai headset biasa ataupun speaker pada PC saat bermain game. Headset gaming pun memiliki berbagai macam merek dan tipe dengan harga yang bervariasi. Ada yang dibanderol dengan harga murah, harga level menengah, sampai yang memiliki harga high class. Berikut ini 10 headset gaming terbaik untuk para gamer 2017 yang Saya urutkan berdasarkan dengan harga yang paling mahal sampai yang paling murah.

1. Hyper Cloud Revolver

Hyper Cloud Revolver

Headset gaming ini memiliki fitur yang lengkap serta performa yang tergolong cukup mumpuni. Piringan busa over-the-ear HyperX Cloud Revolver, dapat dibolak-balikan untuk membantu memblokir suara-suara yang tidak diinginkan. Pada mikrofon yang bisa dibuka akan memungkinkan berkomunikasi dengan sesama pemain game lain dengan lebih jelas tanpa adanya efek suara distorsi yang mungkin cukup mengganggu. Headset gaming ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, bahkan headset gaming ini menjadi favorit bagi kebanyakan para tim eSports.

Headset gaming ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,6 jutaan. Karena headset gaming ini memiliki banyak sekali fitur advanced untuk membuat pengalaman bermain game kalian berasa lebih mendebarkan, Saya rasa harga tersebut memang cukup layak diberikan untuk headset gaming ini.

2. Asus ROG Strix Wireless

Asus Rog Strix Wireless

Headset gaming terbaik juga datang dari varian Asus ROG, Strix Wireless. Asus mempunyai sebuah aplikasi yang menyediakan hiter bass pada equalizernya yang sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik atau bahkan untuk bermain game. Asus sendiri telah mengklaim headset gaming ini mengusung suara virtual 7.1 surround yang bisa menghasilkan suara yang sangat menakjubkan dari musik ataupun efek game yang dimainkan, sehingga suara yang dihasilkan dari headset gaming ini akan terdengar lebih keren dan nyata.

Headset gaming ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,6 jutaan. Dibekali juga sebuah baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam dan dibekali juga nirkabel 2.4Ghz. Dengan fitur yang lengkap tersebut, Saya rasa headset gaming ini sangat cocok sekali digunakan untuk berbagai macam game yang dimainkan.

3. Logitech G933 Artemis Spectrum

Logitech G933 Artemis Spectrum

Headset gaming besutan dari Logitech ini menjadi salah satu dari headset gaming yang terbaik kali ini. Dari segi desain, headset gaming ini memiliki desain yang sangat keren dan menarik, karena itu Logitech G933 Artemis Spectrum ini merupakan salah satu headset gaming yang menjadi favorit bagi para gamer. Terdapat fitur menarik yang dimiliki oleh headset gaming ini, yaitu dilengkapi dengan tombol makro, dan juga memiliki strip pencahayaan warna-warni dengan waktu pemakaian baterai hingga 10 jam. Buat ukuran headset gaming USB, Headset gaming ini juga multi-platform karena sangat cocok digunakan di PC Windows, Xbox One, dan PS4.

Headset gaming Logitech G933 Artemin Spectrum ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 2,6 jutaan. Harga yang ditawarkan memang sangat fantastis, namun harga tersebut disamakan dan dibandingkan dengan fitur yang didapatkan pada headset gaming ini.

4. Turtle Beach Elite Pro

Turtle Beach Elite Pro

Headset gaming ini memiliki bagian desain yang cukup tebal namun tetap nyaman saat dipakai karena bantalan telinga Aerolitnya. Memiliki audio yang sangat berkualitas dari driver NanoClear 50mm Turtle Beach, headset gaming ini sangat cocok sekali digunakan untuk bermain game. Ketika para gamer memakai headset gaming Turtle Beach Elite Pro ini, maka gamer tersebut akan merasakan sensasi bermain game yang terlihat seperti nyata.

Karena memiliki performa yang sangat baik dan kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, harga headset gaming ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp. 2 jutaan. Kalian juga dapat menyesuaikan pengaturan pada headset gaming ini seperti mic dan suara di dalam game.

5. Sennheiser GSP 350

Sennheiser GSP 350

Headset gaming ini bisa meredam suara yang cukup mengganggu, bahkan saat gamer mengambil nafas sekalipun. Headset gaming ini bisa menghasilkan kualitas suara yang terbaik dengan menggunakan Dolby 7.1 surround sound dan sangat cocok sekali dipakai untuk bermain game apapun.

Headset gaming Sennheiser GSP 350 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,8 jutaan. Menggunakan desain yang tertutup dan ikat kepala yang bisa disesuaikan, tetapi tidak melalui pita, melainkan PC 373D yang lebih padat dan tebal.

6. Razer ManO'war

Razer Man O’War

Headset gaming ini hadir dengan multi-color lighting. Tidak hanya itu saja, pencahayaan chroma RGBnya pun bisa dikustomisasi dengan menggunakan Razer Synapse supaya tampilan headset gaming ini terlihat sangat keren. Headset gaming ini mampu untuk mengatasi surounded virtual, serta menggunakan teknologi yang bisa meredam suara yang ada di sekitar para gamer saat bermain game, dan pemasangannya pun juga sangat mudah.

Headset gaming yang memiliki kualitas yang sangat bagus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,3 jutaan. Masa pemakaian baterainya bisa bertahan sampai berjam-jam. Panjang headset gaming Razer ManO'war ini mencapai 14 meter pada USB extender yang sudah tersedia pada paketnya.

7. SteelSeries Arctis

SteelSeries Arctis

Headset gaming ini menawarkan kualitas suara dan kenyamanannya saat dipakai dari penampilannya yang sangat mencolok. Headset gaming ini juga dilengkapi dengan mode pencahayaan yang bisa diatur. Tidak seperti pada beberapa headset gaming lainnya, headset gaming SteelSeries Arctis ini lebih mengedepankan kehalusan dari desain headsetnya. Headset ini mempunyai konektivitas nirkabel 2.4Ghz, dan pada setiap medel dari headset gaming ini disertai built-in audio control yang dapat diatur dengan menggunakan aplikasi SteelSeries Engine 3.

SteelSeries Arctis hadir dengan 3 varian yang berbeda, yakni Arctis 3, Arctis 5, dan Arctis 7 dengan banderol harga sekitar Rp. 1 jutaan.

8. Corsair Void RGB

Corsair Void RGB

Headset gaming ini menawarkan kenyamanannya berkat desain yang sempurna dari earcup dan mikrofonnya. Headset gaming ini bisa menyala dan cahayanya juga bisa diatur dengan menggunakan software Corsair, serta mempunyai rentang nirkabel sebanyak 2.4Ghz dengan jarak sampai 40 meter.

Headset gaming Corsair Void RGB ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 780 ribuan. Cukup murah mengingat headset gaming ini harganya masih dibawah 1 jutaan dan memiliki fitur yang cukup menarik.

9. Turtle Beach Steleath 350VR

Turtle Beach Steleath 350VR

Pada saat menggunakan headset gaming ini, headset gaming ini akan menerapkan sistem dimana kalian bisa mendengarkan suara kalian sendiri di dalam headset gaming ini, dilengkapi juga dengan bass yang bagus dan mikrofon anti noise yang dapat dilepas. Headset gaming yang satu ini bisa membuat suara kalian menjadi lembut karena dibekali dengan penyesuaian yang sangat bagus, dan juga memiliki ikat kepala yang kuat. Tidak hanya itu, headset gaming ini memiliki bentuk desain yang memungkinkan kalian untuk bisa menyelipkan kabel audio.

Headset gaming Turtle Beach Steleath 350VR ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 770 ribuan. Harga tersebut tentunya tergolong standart bagi headset gaming dengan kualitas yang cukup baik.

10. HyperX Cloud Stinger

HyperX Cloud Stinger

Headset gaming terbaik yang terakhir adalah HyperX Cloud Stinger. Headset gaming ini memiliki desain yang ergonomis dan ringan, disertai mikrofon dengan suara bass yang juga ringan. Headset gaming ini dibuat untuk memberikan para gamer kualitas suara audio eSports dengan harga yang terbilang cukup murah.

Headset gaming HyperX Cloud Stinger ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp. 650 ribuan, dan tentunya sangat nyaman dipakai dengan waktu yang lama. Headset gaming ini tersedia dalam dua varian warna, yakni warna hitam dan merah.

Itulah 10 Headset Gaming Terbaik Untuk Para Gamer 2017 yang bisa kalian jadikan referensi untuk membeli headset gaming terbaik. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Apabila ada tambahan, kalian bisa menambahkan pada komentar di bawah, dan sampai jumpa di artikel Saya selanjutnya. 10 Headset Gaming Terbaik Untuk Para Gamer 2017 : http://ift.tt/2xelXUb

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer