Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2017

2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card

2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card

2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card | Pada kesempatan kali ini, Saya akan memberikan trik tentang cara aktivasi iPhone Tanpa SIM Card. Triknya kali ini cukup mudah dan simpel sekali, hanya mengandalkan bantuan iTunes dan bisa juga dengan menggunakan bantuan panggilan nomor darurat. Tentunya trik ini sudah Saya coba pada iPhone 5 dan seri-seri sebelumnya.

Sistem keamanan yang dimiliki oleh iPhone ini sangat baik dan memang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan sistem keamanan iOS ini jauh lebih bagus dan lebih aman dibandingkan dengan platform mobile lain untuk saat ini. Karena itu, iPhone tidak bisa dengan mudah diaktifkan.

Secara umum, aktivasi iPhone ini harus membutuhkan sebuah SIM Card yang aktif atau valid. Jadi, tanpa menggunakan SIM Card yang aktif atau valid tersebut, kalian tidak akan bisa mengaktifkan atau aktivasi iPhone. Meskipun secara umum kalian tidak bisa mengaktifkan atau aktivasi iPhone tanpa SIM Card, tetapi akan selalu ada cara atau trik untuk aktivasi iPhone tanpa SIM Card ini.

Pada saat pertama kali kalian menyalakan iPhone yang masih baru, kalian akan membutuhkan sebuah SIM Card yang aktif atau valid untuk dipasang di dalam slot pada iPhone kalian. Tanpa SIM Card tersebut, iPhone akan tetap diam pada tampilan layar "Hello" dan kalian tidak akan bisa mengakses fitur iPhone di dalamnya.

Berikut ini trik mudah tentang 2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card yang bisa kalian coba pada iPhone kalian.

1. Menggunakan Bantuan iTunes
Cara pertama yang bisa digunakan untuk aktivasi iPhone tanpa SIM Card adalah dengan menggunakan bantuan iTunes. Layanan Apple ini memberikan kemampuan untuk aktivasi iPhone melalui software interface dan tentunya tanpa membutuhkan SIM Card. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Download dan install iTunes dengan versi terbaru dari situs resmi Apple.
2. Gunakan kabel data untuk menghubungkan iPhone dengan komputer.
3. Setelah terhubung dengan komputer dan iPhone kalian terdeteksi oleh iTunes, software interface iTunes akan menuntun kalian langkah demi langkahnya melalui komputer.
4. Selanjutnya, kalian hanya perlu mengikuti langkah demi langkah yang ditunjukkan untuk setup iPhone dan kalian bisa mengaktivasinya tanpa perlu membutuhkan SIM Card.

2. Menggunakan Bantuan Panggilan Darurat
Cara kedua yang bisa digunakan untuk aktivasi iPhone tanpa SIM Card adalah dengan menggunakan bantuan panggilan darurat. Dengan trik mudah ini, kalian bisa aktivasi iPhone tanpa SIM Card. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Nyalakan iPhone kalian dengan menekan dan menahan tombol power sampai display iPhone menyala, dan iPhone akan booting dan diam atau stuck pada tampilan layar tertentu karena SIM Card belum terpasang.
2. Tekan tombol home, hal ini memang tidak menuntun kalian ke homescreen karena iPhone belum diaktivasi. hal ini merupakan opsi agar untuk bisa melakukan panggilan darurat akan muncul.
3. Setelah opsi untuk melakukan panggilan darurat muncul, kalian bisa memasukkan salah satu nomor darurat 110, 119, atau 123.
4. Pilihlah salah satu nomor tersebut, lakukan panggilan dan segera matikan. Apabila kalian melakukannya dengan benar, maka kalian akan bisa masuk ke homescreen tanpa membutuhkan SIM Card.

Demikian trik dari Saya tentang 2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Apabila ada langkah-langkah yang kurang jelas, kalian bisa bertanya di komentar di bawah, dan sampai jumpa di artikel Saya selanjutnya. 2 Cara Aktivasi iPhone Tanpa SIM Card : http://ift.tt/2tnhY5U

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer