Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2017

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia | Smartphone kini sangat digandrungi banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Smartphone kini tidak hanya digunakan untuk menelpon dan SMS saja, tetapi smartphone kini merupakan perangkat penting yang digunakan senbagai penunjang atau membantu berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari.

Smartphone kini terus berkembang dengan pesat, baik dari sisi fitur, desain, dan spesifikasi. Meningkatnya kebutuhan dan permintaan akan smartphone membuat para produsen smartphone terus menciptakan inovasi pada produknya. Contoh peningkatan yang terus dilakukan pada smartphone buatan para produsen tersebut yaitu pada sisi fitur yang terus diperbarui dengan fitur yang semakin canggih, desain yang terus diperbarui dengan desain yang tipis dan elegan, dan spesifikasi yang terus diperbarui dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Besarnya tingkat produktivitas dari smartphone yang terjadi pada saat ini membuat para produsen terus berlomba-lomba dan berinovasi dalam menciptakan beragam smartphone terbaiknya supaya bisa diterima dengan baik di pasar. Bahkan dalam hitungan bulan saja kita menjumpai smartphone baru yang dirilis. Hal tersebut membuktikan bahwa pasar smartphone kini sudah berkembang dengan sangat pesat.

Namun, pernahkah kalian berpikir dari manakah asal negara yang menciptakan beragam merek dan jenis smartphone tersebut? Berikut ini Saya akan membahas mengenai 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia.

1. Amerika Serikat

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Amerika Serikat yang disebut-sebut sebagai negara pusat dari kegiatan perdagangan dunia ini memiliki smartphone yang diminati banyak orang. Smartphone tersebut yaitu iPhone, yang dibuat oleh perusahaan Apple. Apple adalah sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang juga menciptakan smartphone yang dikenal dengan nama iPhone.

iPhone merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS. iPhone dikenal memiliki desain yang keren dan elegan. Bahkan desain iPhone ini dijiplak oleh beberapa smartphone merek lain. Selain dikenal memiliki desain yang keren dan elegan, iPhone ini juga dikenal sebagai smartphone kelas atas yang memiliki harga fantastis.

BACA JUGA:

2. Korea Selatan

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Tahukah kalian, bahwa Korea Selatan waktu itu pernah menjadi salah satu dari negara yang miskin di dunia pada tahun 1960. Namun melalui perkembangan teknologi dan industri, Korea Selatan kini menjadi salah satu dari negara terkaya dari benua Asia. Bahkan, Korea Selatan kini menempati urutan ke-14 sebagai negara yang memiliki ekonomi terkuat di dunia.

Korea Selatan memiliki perusahaan teknologi yang menciptakan smartphone terbaik yang dikenal dengan nama Samsung. Samsung merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Samsung menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia karena Samsung dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan terbaik dibandingkan dengan smartphone lain.

Smartphone asal Korea Selatan ini berhasil mengubah dunia dengan beragam inovasinya. Samsung memiliki berbagai macam jenis smartphone berkualitas dari kelas atas sampai kelas bawah yang membuat peluncuran produk baru smartphone samsung ini dinanti-nanti banyak orang.

BACA JUGA:

3. China

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

China merupakan negara utama yang membuat smartphone terbaik di dunia. Menjadi negara utama pembuat smartphone terbaik di dunia karena China memiliki bahan baku dan tenaga kerja yang melimpah dengan biaya yang murah.

Produsen smartphone dari china selalu mencuri perhatian publik melalui smartphonenya. Contohnya baru-baru ini pada smartphone Android dari China yang bernama Xiaomi. Xiaomi berhasil mencuri perhatian pengguna smartphone di dunia karena Xiaomi ini merupakan smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat murah. Tidak hanya Xiaomi, berbagai macam produk lain dari China seperti Oppo, Lenovo, ZTE, dan lain-lain juga sukses berada di puncak penjualan smartphone.

Dulu memang China identik dengan handphone yang memiliki harga murah dengan kualitas buruk dan cepat rusak. Tetapi tidak untuk sekarang.

BACA JUGA:

4. Jepang

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Jepang merupakan salah satu dari negara maju yang ada di Asia. Jepang memiliki industri pengembangan manufaktur dan teknologi yang sangat kuat. Banyak sekali teknologi mutakhir yang berasal dari jepang.

Namun dalam memproduksi smartphone Jepang terkesan cukup loyo. Walaupun begitu, Jepang memiliki beberapa merek smartphone yang sudah mendunia. Contohnya smartphone bersistem operasi Android yang bernama Sony Xperia, LG, dan Fujitsu.

Produsen smartphone terbesar dan terbaik di Jepang saat ini adalah Sony dengan smartphone Sony Xperia-nya. Sony Xperia dikenal dengan smartphone eksklusif yang berkualitas tinggi. Smartphone ini identik dengan ciri khas smartphone anti air.

5. Taiwan

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Taiwan merupakan salah satu negara pusat teknologi yang berasal dari Asia. Negara ini merupakan tempat lahirnya merek-merek ternama seperti Asus, Acer, dan juga HTC. Namun untuk produksi smartphonenya, merek tersebut hanya memproduksi dalam skala yang kecil.

6. Kanada

6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Kanada merupakan negara kelahiran dari smartphone Blackberry. Blackberry dulu memang merupakan smartphone yang terkenal dengan fitur Blackberry Messenger-nya atau biasa disebut dengan istilah BBM ini. Namun sekarang Blackberry sudah terpuruk dan tidak sejaya seperti dulu.

Pada awalnya, Perusahaan dari Blackberry ini menolak kedatangan sistem operasi Android. Tetapi pada akhirnya mereka harus bertekuk lutut dibawah kekuasaan smartphone Android yang kini telah menguasai pasar smartphone di dunia.

Itulah 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia. Apabila kalian memiliki pendapat, kalian bisa menuliskan pendapat kalian pada komentar di bawah, dan sampai jumpa di artikel Saya selanjutnya. 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia : http://ift.tt/2sI2R3N

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer