Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Rumor iPhone 8: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Waktu Rilis di Tahun 2017

Rumor iPhone 8: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Waktu Rilis di Tahun 2017

BonChandra.comRumor iPhone 8: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Waktu Rilis di Tahun 2017 | Tahun 2017 merupakan ulang tahun ke 10 iPhone, dan Apple memiliki rencana besar untuk merayakannya. Mereka punya waktu beberapa bulan lagi sampai peluncuran iPhone 8, namun karena rencana ambisius Apple untuk perangkat ini, sudah ada banyak rumor yang mengisyaratkan fitur mengesankan yang ada di iPhone 2017 ini.

Apple dikabarkan akan menguji lebih dari 10 model prototipe iPhone, jadi tidak sepenuhnya jelas apa yang akan kita lihat, dan karena ada begitu banyak perangkat uji coba, rumor juga saling bertentangan saat ini.

Rumor menunjukkan bahwa iPhone 8 akan menampilkan desain ulang yang radikal, dengan layar edge-to-edge yang tidak jauh dengan bezel bagian atas dan bawah, di mana fitur seperti sensor sidik jari Touch ID dan ditempatkan sebuah kamera depan. Bahkan, rumor menunjukkan bahwa fitur sensor sidik jari Touch ID akan ditempatkan di layar atau dihilangkan sepenuhnya demi teknologi pengenalan wajah. Tidak akan ada tombol Home fisik pada iPhone 8 dan tidak ada bezel selain area kecil untuk kamera depan.

Dengan desain edge-to-edge, iPhone 8 mungkin berukuran 4,7 inci, namun dengan display seukuran 5,5 inci. Rumor menunjukkan, iPhone akan menampilkan layar 5,8 inci dengan 5,15 inci area yang dapat digunakan, dengan sisanya digunakan untuk tombol virtual yang akan menggantikan tombol Home yang ada.

Layar iPhone 8 sendiri dikatakan akan menjadi plastik fleksibel OLED, bukan LCD, memungkinkan Apple untuk memperkenalkan perangkat yang lebih tipis yang mengkonsumsi daya lebih sedikit dan menawarkan tampilan yang lebih baik dengan rasio kontras yang lebih tinggi dan lebih sesuai dengan warna hidup. iPhone 8 akan menampilkan layar 2.5D yang sedikit melengkung yang serupa dengan tampilan yang digunakan pada iPhone 7.

Sedangkan untuk bodi, rumor tersebut menunjukkan bahwa Apple akhirnya beralih dari aluminium yang digunakan di iPhone 5, 5s, 6, 6s, 7, dan SE, dan malah akan mengadopsi bodi kaca yang mirip dengan bodi yang digunakan di iPhone 4. Setidaknya satu model iPhone yang masuk tahun 2017 akan menggunakan bodi kaca. Menurut pemasok Apple, Catcher Technology, dan menurut analis, kaca tersebut akan ditempatkan di sekitar bingkai stainless steel yang dipoles yang serupa desain Apple Watch.

Rumor iPhone 8: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Waktu Rilis di Tahun 2017
Konsep iPhone 8

Seperti iPhone 7, iPhone 8 diperkirakan tahan air, namun mungkin memiliki rating tahan air IP68 yang lebih baik. Hal ini akan dapat menahan hujan, percikan air, dan perendaman singkat di dalam air, dan ketahanan air telah dikonfirmasi oleh pemasok Apple dan mungkin berlanjut ke semua model iPhone yang diluncurkan pada tahun 2017.

Di dalamnya, iPhone 8 diperkirakan memiliki chip 10-nanometer A11 yang akan lebih cepat dan lebih efisien, ditambah rumor yang mengatakan bahwa fitur ini juga mencakup fitur seperti pengisian daya nirkabel berbasis induksi dan penambahan biometrik seperti pengenalan wajah yang akan digunakan untuk keamanan perangkat, mungkin untuk mengganti fitur sidik jari Touch ID. Pada model high-end dengan kamera dual-lens, kedua lensa tersebut diharapkan bisa menampilkan optical image stabilization.

Kamera depan iPhone 8 akan memberikan kemampuan penginderaan 3D yang canggih yang menggunakan teknologi dari PrimeSense, memungkinkannya untuk menemukan lokasi dan kedalaman objek di depannya, sehingga dapat mendeteksi wajah dan iris. Rumor menunjukkan bahwa Apple akan menggunakan kamera belakang vertikal untuk memperbaiki gambar dan fungsi AR yang lebih baik, bersamaan dengan pengaturan dual-kamera untuk kamera depan FaceTime.

Apple dikatakan berencana akan memposisikan layar OLED iPhone 8 sebagai model "Premium" 5 inci yang akan dijual berdampingan dengan model iPhone 4.7 dan 5,5 inci standar dengan layar LCD tradisional. Untuk menandai statusnya sebagai model elit, iPhone 8 mungkin tersedia dalam jumlah yang terbatas. IPhone 8 diperkirakan menghabiskan biaya sebanyak $1.000, yang jauh lebih mahal daripada iPhone sebelumnya, dan mungkin akan dijual dengan harga $1.200 - $1.300.

Mengingat perubahan desain radikal yang Apple rencanakan untuk diperkenalkan di iPhone 8, rumor tersebut telah mengemukakan akan ada kendala pasokan yang serius. Apple mungkin akan memperkenalkan iPhone 8 5 inc dengan layar OLED pada acara bulan September berdampingan dengan 4.7 dan 5,5 inci standar, namun ada kemungkinan tidak akan dirilis hingga satu atau dua bulan setelah diperkenalkan. Sebagai alternatif, mungkin akan tersedia dalam jumlah yang kecil. Rumor iPhone 8: Fitur, Spesifikasi, Harga, dan Waktu Rilis di Tahun 2017 : http://ift.tt/2v9By7n

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer