Rechercher dans ce blog

Friday, August 18, 2017

5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia

5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia

5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia | Pada kesempatan kali ini, Saya akan memberikan informasi tentang 5 smartphone dengan penjualan terlaris di dunia. Perkembangan teknologi pada smartphone kini sangat pesat sekali. Smartphone di jaman sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang. Mulai dari orang dewasa, remaja, dan anak-anak pun kebanyakan sekarang telah memiliki smartphone sendiri.

Tidak hanya berfungsi sebagai telpon dan SMS, smartphone kini bisa dimanfaatkan sebagai sarana hiburan dan membantu meringankan pekerjaan, seperti misalnya smartphone bisa digunakan untuk bermain game HD maupun game online, online di media sosial, bahkan smartphone sekarang kini banyak dimanfaatkan untuk berbisnis online.

Banyaknya pilihan smartphone yang dijual di pasaran saat ini memang mungkin membuat kita sebagai konsumen menjadi bingung dalam memilih smartphone terbaik sesuai dengan budget. Berbagai produsen smartphone terkenal seperti Samsung, Apple, Xiaomi, dan lain-lain telah menjual smartphone andalannya masing-masing di pasaran yang membuat kita menjadi bimbang saat memilih smartphone yang terbaik.

Agar kalian tidak bimbang saat memilih smartphone terbaik sesuai dengan budget, untuk itu Saya akan memberikan informasi tentang 5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia yang bisa kalian jadikan sebagai refrensi dalam memilih smartphone berikut ini.

1. Apple iPhone 7
Apple iPhone 7

Smartphone terlaris urutan pertama dengan penjualan terlaris di dunia adalah smartphone andalan terbaru Apple, yaitu iPhone 7. Smartphone ini adalah smartphone yang paling banyak dikirim di dunia pada kuartal pertama tahun 2017. Sekitar 21,5 juta unit Apple iPhone 7 dikirim ke seluruh dunia pada Q1 2017, menguasai 6% pangsa pasar global.

2. Apple iPhone 7 Plus
Apple iPhone 7 Plus

Smartphone terlaris urutan kedua dengan penjualan terlaris di dunia adalah masih pada smartphone andalan terbaru Apple, yaitu iPhone 7 Plus, Varian layar besar iPhone 7. Apple dilaporkan telah mengirimkan 17,4 juta unit iPhone 7 Plus. Smartphone ini menikmati 5% pangsa pasar di seluruh dunia pada Q1 2017.

3. Oppo R9s
Oppo R9s

Smartphone terlaris urutan ketiga dengan penjualan terlaris di dunia adalah smartphone andalan Oppo, yaitu Oppo R9s. Smartphone tersebut diluncurkan di China pada bulan Oktober 2016. Oppo mengirimkan 8,9 juta unit smartphone dan memegang pangsa pasar global 2,5% selama kuartal pertama tahun 2017.

4. Samsung Galaxy J3 (2016)
Samsung Galaxy J3 2016

Smartphone terlaris urutan keempat dengan penjualan terlaris di dunia adalah smartphone andalan Samsung, yaitu Samsung Galaxy J3 (2016). Smartphone yang populer ini telah mengirimkan 6,1 juta unit dan memegang 1,7% pangsa pasar global.

5. Samsung Galaxy J5 (2016)
Samsung Galaxy J5 2016

Smartphone terlaris urutan kelima dengan penjualan terlaris di dunia adalah smartphone andalan Samsung lainnya, yaitu Samsung Galaxy J5 (2016). Produsen asal Korea Selatan itu mengirim 5 juta unit smartphone dan menguasai 1,4% pangsa pasar global selama periode tersebut.

Itulah 5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia pada artikel Saya kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian. Apabila ada pendapat, kalian bisa berpendapat melalui komentar di bawah, dan sampai jumpa di artikel Saya selanjutnya.
5 Smartphone dengan Penjualan Terlaris di Dunia : http://ift.tt/2vM8FNu

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer