Rechercher dans ce blog

Friday, August 18, 2017

Asus ZenFone 3 dan ZenFone 4 Series Akan Mendapatkan Update ke Android O

Asus ZenFone 3 dan ZenFone 4 Series Akan Mendapatkan Update ke Android O
Sumber: www.gatgetsnow.com

Pembuat smartphone Taiwan Asus baru-baru ini meluncurkan smartphone seri Zenfone 4 di Taiwan. Pada acara tersebut, perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa semua seri Zenfone 3 dan Zenfone 4 akan mendapatkan update Android O.

Pada acara peluncuran Marcel Campos, Kepala Global Content Marketing di Asus mengatakan bahwa semua smartphone Asus Zenfone 3 dan Zenfone 4 secara bertahap akan mendapatkan update Android O pada paruh pertama tahun 2018. Seiring dengan ini, seri Zenfone 3 dari smartphone juga akan mendapatkan ZenUi 4.0 terbaru yang hadir dalam seri Zenfone 4 yang baru saja diluncurkan.

Marcel Campos menambahkan bahwa perusahaan telah benar-benar mengubah ZenUi mengingat penggunanya. Perusahaan telah menghapus 43% aplikasi pra-instal yang hadir di ZenUI 3.5. Pengguna sekarang akan mendapatkan 13 aplikasi pra-instal di Zen UI 4.0. Apalagi pengguna juga akan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan di perangkat.

Pada tanggal 17 Agustus, Asus meluncurkan seri Zenfone 4 dari smartphone mereka di sebuah acara di Taiwan. Perusahaan telah meluncurkan ZenFone 4 Pro, ZenFone 4, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie. Perusahaan juga mengumumkan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan di Asia dan kemudian akan diluncurkan ke pasar lain.

Asus Zenfone 4 Pro hadir dengan label harga $599 yang berarti sekitar 8 jutaan, dan akan hadir dalam pilihan warna Pure Black dan Moonlight White. Smartphone ini memiliki layar AMOLED Full HD 5 inci dengan resolusi 1080x1920 pixel. Layar dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan gores. Menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat), smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540.

Perangkat ini menawarkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 2TB via kartu microSD. Perangkat ini menyematkan dua kamera belakang 12MP dan16MP. Smartphone ini memiliki modul 12MP utama dengan lampu flash LED ganda, aperture f/1.8 dan sensor Sony IMX362 1/2.55 ". Juga modul sekunder 16MP yang dilengkapi dengan optical zoom 2x dan sensor Sony IMX351. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 8MP dengan aperture f/1.9 dan sensor Sony IMX319.

Smartphone ini hadir dengan dual speaker, sensor sidik jari dan didukung oleh baterai 3.600 mAh dengan dukungan fast charging. Untuk konektivitas perangkat menawarkan, 4G, VoLTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC dan USB Type C. Asus ZenFone 3 dan ZenFone 4 Series Akan Mendapatkan Update ke Android O : http://ift.tt/2idMR99

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer