Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Xiaomi Berencana Meluncurkan Varian Warna Baru di Xiaomi Mi 6

Xiaomi Berencana Meluncurkan Varian Warna Baru di Xiaomi Mi 6

Pembuat smartphone China, Xiaomi siap meluncurkan varian warna baru dari smartphone andalannya Xiaomi Mi 6. Perusahaan Xiaomi tersebut telah mengumumkan di forum resminya bahwa pihaknya akan segera meluncurkan Mercury Silver Edition di handset Xiaomi Mi 6 nya dengan harga CNY 3999 atau sekitar Rp. 7,899,047 jika dirupiahkan.

Namun, Xiaomi hanya akan menjual 100 unit varian ini dan hanya akan tersedia di China. Khususnya, Xiaomi Mi 6 adalah smartphone Xiaomi pertama yang tidak menyertakan jack audio 3.5mm. Namun, smartphone Xiaomi Mi 6 ini tidak hadir dengan speaker stereo untuk pengalaman mendengarkan audio yang disempurnakan. Ada dua varian yang tersedia berdasarkan penyimpanan memori internal 64GB dan 128GB. Varian penyimpanan memori internal versi 64GB dibanderol dengan harga CNY 2,499 atau sekitar Rp. 4,936,164 jika dirupiahkan, sedangkan versi 128GB harganya CNY 2,899 atau sekitar Rp. 5,726,266 jika dirupiahkan. Ceramic edition (versi penyimpanan 128GB) memiliki label harga CNY 2,999 atau sekitar Rp. 5,923,791 jika dirupiahkan.

Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition
Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition

Edisi Xiaomi Mi 6 Mercury Silver hadir dengan krom yang super mencolok. Perangkat ini diluncurkan di China pada bulan April 2017 dan merupakan smartphone dengan RAM 6GB pertama yang dibuat perusahaan. Penerus Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 6 ini didukung oleh chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 835 SoC andalannya. Smartphone ini memiliki layar 5.15 inci full HD, yang menurut klaim memenuhi standar warna China dan mencegah ketidaknyamanan yang diakibatkan karena pergeseran warna. Xiaomi Mi 6 memiliki desain kaca segi empat empat sisi, dan memiliki tombol Home dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di bagian depan.

Menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan ciri khas MIUI, Xiaomi Mi 6 memiliki banyak pengoptimalan perangkat lunak, seperti kemampuan untuk memblokir aplikasi agar tidak memulai atau berjalan otomatis dan membekukan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Juga, terdapat sebuah baterai yang berkapasitas 3,350mAh, lengkap dengan dukungan Quick Charge 4.0.

Xiaomi Mi 6 juga menawarkan opsi kamera belakang ganda dengan lensa 12MP (wide angle dan telephoto), kemampuan merekam video OIS dan 4K, terdapat juga kamera depan 8MP yang disertakan. Xiaomi Berencana Meluncurkan Varian Warna Baru di Xiaomi Mi 6 : http://ift.tt/2uHvuA5

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Weekly meal planner: Tex Mex family favourites - Good Food

https://ift.tt/uCX5ivW [unable to retrieve full-text content] Weekly meal planner: Tex Mex family favourites    Good Food "food rec...

Postingan Populer